Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Obat sakit gigi alami, manjur, mujarab dan mudah di dapatkan

Obat sakit gigi alami yang manjur dan mujarab mudah di dapatkan di sekitar tempat tinggal atau hunian kita.


Obat sakit gigi alami yang manjur dan mujarab. Obat sakit gigi tidak hanya tersedia di apotik, akan tetapi obat sakit gigi juga bisa menggunakan tanaman herbal yang ada disekitar kita. Sakit gigi disebabkan karena gigi berlubang ataupun email gigi yang terkikis oleh bakteri. Lantas apakah obat sakit gigi yang manjur dan aman ? pertanyaan itu sering sekali muncul di saat kita mengalami sakit gigi. Sakit gigi sering dirasakan banyak kalangan, baik orang tua ataupun anak – anak, laki ataupun perempuan.

Obat sakit gigi alami yang manjur dan mujarab mudah di dapatkan di sekitar tempat tinggal atau hunian kita.

Sakit gigi sangatlah mengganggu aktivitas keseharian, hal ini di karenakan efek dari sakit gigi yang sangat nyeri dan ngilu bahkan tidak jarang yang sampai membuat badan kita menjadi panas atau meriang. Ada beberapa tumbuhan yang dapat digunakan untuk mengobati atau mengurangi rasa nyeri pada penderita sakit gigi. Kangkung adalah salah satu tanaman yang dapat dijadikan obat sakit gigi.

Obat sakit gigi alami yang manjur dan mujarab mudah di dapatkan sangat rekomendasi.

Kangkung adalah jenis tanaman sayur yang memiliki banyak manfaat, karena kangkung memiliki kandungan zat gizi. Dalam 100 gram kangkung memiliki kandungan protein, air, lemak, serat, mineral, karbohidrat, asam nikotinamid, riboflavin, vitamin E, serta vitamin C. Kangkung juga memiliki kandungan mineral seperti natrium, kalsium, kalium, magnesium, zinc dan zat besi. Lantas bagaimana caranya agar kangkung dapat digunakan sebagai obat sakit gigi ? 

Berikut tata cara mengobati sakit gigi menggunakan kangkung :

obat sakit gigi, sehat alami, life insurance

  • Sediakan 2 genggam akar kangkung yang sudah di cuci bersih
  • 1 sendok cuka makan
  • air secukupnya atau kurang lebih 500 cc.
Langkah berikutnya rebus akar kangkung yang sudah dibersihkan tadi menggunakan air 500 cc hingga menjadi 250 cc. Kemudian tambahkan 1 sendok cuka tunggu hingga dingin kemudian disaring. Pergunakan air rebusan akar kanggung tadi untuk berkumur – kumur. Takaran herbal obat sakit gigi ini untuk sekali pakai, lakukan 3 kali dalam sehari hingga dirasa sembuh sakit giginya.

obat sakit gigi, sehat alami, life insurance

Selain terapi kumur menggunakan akar kangkung, penderita sakit gigi berlubang bisa juga menggukan getah jarak. Ambil getah jarak yang masih segar langsung dari pohonnya, teteskan pada kapas sesuai kebutuhan saja, kemudian masukkan pada gigi yang berlubang biarkan resapan getah jarak pada kapas mengenai permukaan sakit gigi yang berlubang tadi. 

Demikian tadi sedikit ulasan singkat mengenai obat sakit gigi yang murah namun bermanfaat, tentunya harapan kita semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Ada tips memilih ramuan herbal yang baik dan benar, atau baca juga kumpulan info sehat alami dari Jamu Hijau melaui daftar isi.

Posting Komentar untuk "Obat sakit gigi alami, manjur, mujarab dan mudah di dapatkan"

FLASH SALE MURAH HARI INI

Belanja Online Murah Banyak Diskon Kaget 100%