Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengobati amandel secara alami dengan baik dan benar dengan ramuan herbal

Mengobati amandel secara alami dengan baik dan benar dengan ramuan herbal hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

Mengobati amandel secara alami. Inilah cara mengobati amandel secara alami. Apakah anda sudah bosan dengan amandel atau infeksi tenggorokan yang sering kambuh?

Mengobati amandel secara alami dengan baik dan benar dengan ramuan herbal hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

Apakah kesehatan anda sangat terganggu karena sering berulang saat menelan makanan menyakitkan yang disebabkan oleh oleh amandel?

Apakah anda malu berkumpul di depan umum, karena mengalami bau nafas? 

Jika anda mengalami semua masalah itu, anda mungkin menderita amandel atau dalam istilah medis, tonillolith. Ini terdiri dari partikel makanan, puing-puing seluler, bakteri dan kalsium.

Sekarang yang terpenting adalah langkah utama yaitu mencapai diagnosis secara efektif, langkah kedua adalah bagaimana menyembuhkan tonsillolith? Penyelesaiannya tidak harus di operasi, karena ada pilihan alami yang tersedia untuk menyembuhkan amandel tanpa operasi.


Amandel dikenal sebagai bagian dari sistem kekebalan hadir di mulut. Namun, ada beberapa kondisi tertentu, yang dapat menyebabkan kerusakan dan infeksi pada mereka. Keadaan radang amandel dikenal sebagai tonsilitis. Orang yang menderita tonsilitis sering mengalami sakit tenggorokan, kesulitan menelan, sakit di telinga, kelemahan dan pembesaran kelenjar getah bening.

Sebelum anda berkonsultasi dengan dokter untuk perawatan, disarankan untuk mencoba beberapa perawatan rumah yang mampu mengobati gangguan yang tidak diinginkan ini.
  • Garam dan Air - Ini adalah obat rumah yang paling umum untuk tonsilitis berkumur dengan garam ditambahkan ke air hangat.
  • Jus sayuran - Jus sayuran seperti wortel, mentimun, dan bit memang merupakan obat berbasis rumah yang paling efektif untuk mengobati tonsilitis. Anda dapat mengkonsumsi jus ini secara terpisah atau sebagai campuran.
  • Mustard - Sering disarankan untuk membilas tenggorokan anda dengan larutan yang disiapkan dengan mencampur bubuk mustar dalam air panas. Ini membantu membersihkan kuman yang menyebabkan masalah ini dari tenggorokan.
  • Lemon dan madu - Campuran air jeruk nipis dengan madu yang disiapkan dalam air panas adalah obat luar biasa lainnya untuk meredakan sakit tenggorokan dan infeksi. Anda juga bisa menambahkan sedikit garam di dalam campuran.
  • Biji fenugreek - Biji fenugreek harus diolah mendidih dengan air dan campuran yang dihasilkan harus digunakan sebagai obat kumur untuk mendapatkan bantuan dari masalah ini. Namun, Anda harus membiarkan campuran tersebut dingin sebelum menggunakannya.
  • Susu - Susu rebus murni adalah obat rumah yang direkomendasikan untuk mengobati infeksi amandel. Disarankan juga untuk menambahkan bubuk kunyit dan bubuk lada ke dalam susu sebelum mengonsumsinya.
  • Bunga Banafsha - Anda dapat merebus 12gram bunga banafsha dengan susu dan menyaringnya setelah mendidih. Susu yang disaring harus diminum panas untuk meredakan tenggorokan dari infeksi amandel. Juga, anda dapat menggunakan ekstrak bunga yang disaring dalam proses di atas dan memijatnya dengan lembut di sekitar tenggorokan sebelum tidur.
  • Kunyit - Karena sifat anti-virus anti-bakteri yang ditunjukkan oleh kunyit, disarankan untuk menyiapkan pasta akar kunyit dalam air panas dan menerapkannya secara eksternal di sekitar tenggorokan.
  • Buah ara Kering - Buah ara kering dan direbus cukup efektif dalam mengurangi rasa sakit dan kekerasan yang disebabkan karena tonsilitis. Anda harus menumbuk buah ara ini dan mengonsumsinya dengan sendok madu.
  • Bawang dan Jahe - Jus bawang dan jus jahe dianggap sebagai pengobatan rumah terbaik untuk berbagai masalah dan tonsilitis adalah salah satunya. Anda dapat menggunakan jus ini untuk berkumur dan mengurangi rasa sakit di tenggorokan.

obat amandel alami, life insurance, jamu hijau

Anda perlu mengikuti rencana yang sempurna agar terbebas dari tonsilitis. Anda harus mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar untuk membantu tenggorokan anda melawan masalah amandel ini. Juga, produk seperti yoghurt, teh yang dibuat dari Echinacea, Goldenseal, kacang dan biji-bijian. Anda harus menghindari alkohol, merokok, rempah-rempah, bumbu, makanan yang digoreng dan minuman berkarbonasi jika terjadi radang amandel.

Semoga artikel tentang amandel ini bermanfaat untuk anda baik penderita amandel ataupun sekedar menambah wawasan tentang pengobatan amandel secara alami.

Posting Komentar untuk "Mengobati amandel secara alami dengan baik dan benar dengan ramuan herbal"

FLASH SALE MURAH HARI INI

Belanja Online Murah Banyak Diskon Kaget 100%