Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Obat jerawat alami serta manjur perlu untuk anda coba

Obat jerawat alami serta manjur perlu untuk anda coba.


Tahukah anda obat jerawat alami dengan herbal mampu menghilangkan jerawat membandel.


Obat jerawat alami lebih efektif serta hasil yang maksimal tanpa efek samping. Obat jerawat sangat banyak dijumapai di toko ataupun apotik, namun di sini akan kami berikan tips dan solusi sehat alami untuk mengobati jerawat yang tentunya murah hemat serta tanpa efek samping. Di usia muda banyak sekali yang mengalami hal ini yaitu munculnya jerawat pada kulit muka, hampir semua remaja usia puber mengalaminya dan pasti mencari solusi yang efisien serta manjur.

contoh bahan alami untuk menghilangkan serta mengobati jerawat Tahukah anda obat jerawat alami dengan herbal mampu menghilangkan jerawat membandel

Ada beberapa orang rela merogoh kantong dalam untuk mengobati jerawat, namun tidak semua kalangan mampu membayar mahal untuk sekedar berobat ataupun membeli obat jerawat yang harganya lumayan mahal.

Berikut ada beberapa solusi sehat alami yang terjangkau dan murah untuk obat jerawat yang mungkin anda cari, serta ada beberapa tips sehat agar terhindar dari jerawat yang membandel.

Masker alpukat serta madu 


Alpukat di tambah madu adalah salah satu perpaduan alami yang mampu mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah anda, lantas bagaimana cara menggunakannya di makan atau di bikin jus hehehe bukan friend tapi kita bikin masker perpaduan atau campuran alpukat dengan madu.

Madu adalah bahan alami yang banyak mengandung hidrogen peroksida, zat tersebut memiliki sifat anti bakteri yang bagus untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah anda. Banyak yang mengetauhi kalau alpukat sangat besar kandungan vitamin E yang dapat meresap ke dalam pori – pori kulit kita, hal itu bagus sekali untuk memperbaiki sel kulit.

Untuk cara penggunaannya tumbuk daging buah alpukat secukupnya atau di lumat, kemudian campurkan madu murni secukupnya untuk mencampur lumatan daging buah alpukat, boleh juga ditambahkan perasan jeruk lemon, kemudian balurkan di muka layaknya menggunakan masker, diamkan terlebih dahulu sekitar 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Air perasan lemon 


Lemon banyak mengandung banyak nutrisi yang bagus untuk kulit, kandungan lemon dapat meremajakan kulit dan mampu membuat rilek. Peras lemon dan ambil airnya olesakan pada kulit wajah kemudian diamkan sekitar 15 menit kemudian bersihkan menggunakan air dingin lalu keringkan dengan handuk. 


Perlu diketauhi ketimun banyak kaya akan vitamin C, antioksidan, asam amino yang bagus untuk mengurai racun dalam tubuh, mengurangi serta mebersihkan jerawat.

Potong ketimun muda tipis – tipis dan tempelkan pada kulit muka yang berjerawat, tunggu sambil rileks tiduran, lalu bilas dengan air hangat agar hasil maksimal dan lebih fres, lakukan secara rutin. 

Buah pepaya 


Buah pepaya itu banyak kandungan enzim, yaitu papain, vitamin dan antioksidan, baik untuk mengatasi jerawat pada wajah.

Haluskan pepaya yang udah matang atau masak hingga seperti bubur kemudian tambahkan madu murni , aplikasikan untuk masker muka selama 15 menit  kemudian bilas dengan air hangat. 

Madu murni 


Madu yang memiliki fungsi sebagai probiotik  mampu efektif mengurangi  jerawat pada kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat baru pada kulit wajah , lantas bagaimana cara menggunakannya.

Gunakan madu alami secara langsung dengan menggunakan kapas pada jerawat, kemudian diamkan hingga mengering lalu bilas atau bersihkan dengan air dingin dan keringgakan dengan handuk.
Baca juga kasiat madu murni lainnya. 

Batu es steril 


Selain menyegarkan batu es juga memiliki manfaat lebih di bidang kesehatan salah satunya penghilang kadar minyak berlebih pada kulit muka, cukup oleskan becahan batu es ke muka hingga merata dan ulangi hingga muka kerasa nyaman dan bersih, hal ini mampu membersihkan kulit muka secara alami dan mengurangi minyak berlebih yang dapat menimbulkan jerawat. 

Selain mengobati alangkah baiknya jika pencegahan tetap dilakukan, agar jerawat tidak mudah muncul di muka yang bersih dan mempesona.Lantas pencegahan apa yang dapat dilakukan agar jerawat tidak mudah mucul di muka.


Berikut beberapa tips pencegahan jerawat untuk anda semua :

1.Jangan malas untuk mencuci muka


Mencuci muka itu penting, agar muka kembali bersih dan fresh setelah aktifitas terkena debu dan polusi. 

2.Make up berlebihan atau over make up 


Tampil cantik dan mempesona idaman semua wanita, namun demikian dengan tampilan mempesona itu terkadang wanita  memaksakan dengan menggunakan make up yang berlebihan. Sehingga saat membersihkan tidak maksimal alhasil sisa make up masih tersisa. Gunakan make up secukupnya dan seperlunya saja. 

3.Menjaga pola makan 


Pola makan yang berlebihan atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak juga efeknya bisa menimbulkan jerawat pada muka. 

4.Tidur yang cukup


Tidur atau istirahat yang cukup agar tetap fres dan tidak layu atau drop. 

5.Olah raga 


Dengan olah raga yang rutin dan teratur mampu membuat badan kita sehat dan terjaga. Dengan demikian kekebalan tubuhpun meningkat sehingga kita mejadi fresh dan ceria yang tidak membuat kita cepat stres, hal ini juga salah satu pencegahan munculnya jerawat yang membandel.

Harapan kami selalu jaga kesehatan dan gunakan herbal alami atau toga tanaman obat keluarga untuk mengobati  jerawat anda, walaupun obat farmasi juga banyak tersedia, alami tanpa efek dan murah dan gampang. Baca juga informasi kesehatan lainnya dari Jamu Hijau melalui daftar isi. 

Posting Komentar untuk "Obat jerawat alami serta manjur perlu untuk anda coba"

FLASH SALE MURAH HARI INI

Belanja Online Murah Banyak Diskon Kaget 100%