Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 7 obat rambut rontok alami yang ada disekitarmu

Obat rambut rontok alami serta herbal terbaik penumbuh rambut rontok.


Jamu Hijau- Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, khususnya wanita. Demi menjaga kecantikan mahkota tersebut kamu pasti akan melakukan perawatan yang setidaknya bisa mencegahnya dari kerusakan seperti kerontokan.

Semua orang pasti sangat terganggu bila mengalami rambut rontok. Namun tahukah kamu jika rambut yang rontok merupakan hal normal? Hal itu memang normal namun bila masi dalam batas yang dianggap wajar yaitu rontok sekitar 40-120 helai.

Namun bila kerontokan tersebut melebihi batas tentu saja kamu harus segera menanganinya. Kamu bisa menggunakan obat rambut rontok alami yang bisa kamu peroleh dari alam disekitar kamu. Berikut ini merupakan beberapa obat rambut rontok alami yang bisa kau coba.
 

Inilah 7 obat rambut rontok alami yang ada di sekitarmu.

7 obat rambut rontok alami di sekitarmu

Tanpa kamu sadari ternyata alam disekitar kamu juga bisa kamu manfaatkan untuk kecantikan serta kesehatan kamu. Salah satunya yaitu sebagai obat rambut rontok alami. Berikut adalah macam-macam obat rambut rontok alami.

1.Lidah buaya 


obat rambut rontok alami, jamu hijau, life insurance

Lidah buaya sudah terkenal sebagai tanaman ynag bisa menyehatkan rambut. Namun tak hanya itu, lidah buaya juga bisa dijadikan sebagai obat rambut rontok alami. Lidah buaya mampu merangsang pertumbuhan rambut pada kulit kepala. Penggunaannya juga sangatlah sederhana, yaitu hanya dengan mengusapkan lendir dari lidah buaya ini pada rambut kamu dan diamkan selama 20 menit. Kedahsyatan lidah buaya perlu anda ketauhi.

2. Kemiri 


obat rambut rontok alami, jamu hijau, life insurance

Obat rambut rontok alami yang selanjutnya dalah kemiri. Sebagaimana yang kamu tahu bahwa kemiri ini sering digunakan untuk perawatan rambut. Kemiri bisa menguatkan akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut pada kulit kepala kamu. Selain itu kemiri juga bisa berfungsi untuk menghitamkan rambut.

3. Buah alpukat 


obat rambut rontok alami, jamu hijau, life insurance

Buah alpukat merupakan buah yang sangat lezat dan lembut bila dikonsumsi. Namun tahukah kamu jika buah alpukat juga bisa dijadikan sebagai obat rambut rontok alami?. Buah alpukat ternyata mampu menguatkan, menutrisi rambut serta merangsang pertumbuhan rambut pada kulit kepala. Kamu hanya perlu mengoleskan buah alpykat yang sudah dihaluskan keseluruh rambut da kulit kepala kamu. Diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan shampo seperti biasa.

4. Yogurt 


obat rambut rontok alami, jamu hijau, life insurance

Yogurt juga merupakan salah satu dari obat rambut rontok alami yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Kamu bisa langsung mengoleskanya pada rambut kamu dan diamkan hingga 10- 15 menit. Lakukan secara rutin dalam 2-3 kali seminggu.

5. Minyak esensial 


obat rambut rontok alami, jamu hijau, life insurance

Minyak esensial telah banyak terbukti dan dipercaya untuk merawat kecantikan seta mengatasi beberapa masalah kecantikan. Selain itu minyak esensial juga dipercaya sebagai obat rambut rontok alami yang ampuh, yaitu minyak zaitun, minyak wijen, dan minyak kelapa. Cara penggunaannya pun juga mudah kamu tinggal membalurkannya saja keseluruh bagian rambut dan kulit kepala kamu serta lakukan pijatan. Lakukanlah secara rutin selama 2 kali dalam seminggu.

6. Bawang putih 


obat rambut rontok alami, jamu hijau, life insurance

Bawang putih ini juga bisa dijadikan sebagai obat rambut rontok alami dengan cara menghaluskan dan menjadikannya masker rambut. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan shampo.

7. Jahe 


obat rambut rontok alami, jamu hijau, life insurance

Jahe yang biasanya lebih sering digunakan sebagai bahan obat traditional, juga bisa dijadikan sebagai obat rambut rontok alami. Caranya sama dengan pemakaian bawang putih. Kamu bisa menghaluskannya dan menjadikannya sebagai masker rambut dan diamkan selama beberapa menit dan bilas.

Demikian tadi beberapa 7 obat herbal alami yang dapat mencegah dan mengobati rambut rontok, mudah di dapat dan juga harganya terjangkau. Baca juga cara mengobati jerawat yang membandel.

Baca juga informasi kesehatan lainnya dari Jamu Hijau melalui daftar isi.

Posting Komentar untuk "Inilah 7 obat rambut rontok alami yang ada disekitarmu"

FLASH SALE MURAH HARI INI

Belanja Online Murah Banyak Diskon Kaget 100%