Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Obat sakit perut alami dijamin mujarab dan ampuh wajib coba

Obat sakit perut alami ini dijamin mujarab dan ampuh, bisa anda coba  jika sakit perut anda tak kunjung sembuh.


Obat sakit perut alami. Sebagai manusia yang tak luput dari sehat dan sakit, kamu pasti sudah pernah merasakan sakit perut. Sakit perut merupakan hal yang lumrah yang terjadi pada semua orang.Banyak hal yang bisa menyebabkan kita mengalami sakit perut tersebut, berbeda penyebab berbeda pula obat yang digunakan untuk mengatasinya.

obat sakit perut alami, sehat alami, jamu hijau, life insurance

Usahakan ketika kamu mengalami sakit perut seperti gangguan pencernaan atau apapun, gunakan obat yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatanmu. Jika terasa parah maka segeralah menemui dokter untuk berkonsultasi dan mencari solusinya.

Begitu banyak obat sakit perut alami yang bisa kamu jadikan sebagai cara untuk mengatasi sakit perut kamu. Obat tersebut pun tergantung dari gejala serta penyebab sakit perut kamu. 

Obat sakit perut alami herbal manjur dan mujarab

Berikut adalah beberapa obat sakit perut alami yang bisa kamu coba untuk mengobati sakit perut kamu.
 
  • Jambu biji 

Jambu biji merupakanobat sakit perut alami yang mampu meningkatkan penyerapan air di usus sehingga cukup baik untuk mengobati sakit perut yang diakibatkan oleh diare dan sembelit. Jambu bji ini bisa kamu makan langsung atau dibuat jus dan meminumnya. Kamu bisa mencoba mengkonsumsinya selama 3 hari lalu lihat perkembangannya. Jika belum sembuh, kamu bisa meminum air rebusan daun jambu biji. 
Jus wortel juga terkenal sebagai obat sakit perut alami serta praktis dan ampuh. Kandungan kalium pada wortel bisa melancarkan pencernaan dalam tubuh. Kamu bisa mengkonsumsinya sebagai jus dan menambahkan daun mint untk menambah rasa serta memaksimalkan khasiatnya. Selain mengobati sakit perut, jus wortel juga bisa mengobati peradangan pada lambung. 
  • Yogurt 

Yogurt merupakan minuman probiotik yang juga sangat baik untuk pencernaan yang bisa melancarkan BAB dan meningkatkan sistem imun tubuh. Selain itu, yogurt bisa mengobati apapun jenis sakit perut yang kamu alami. Kamu bisa mengkonsumsinya sebanyak 4-5 sendok makan sebelum sarapan atau sebelum tidur.
  • Pepaya 

Bagi kebanyakan orang mungkin telah mengetahui bahwa pepaya merupakan salah satu dari obat sakit perut alami yang bisa melancarkan pencernaan kamu. Pepaya memilki kandunga serat yang tinggi. Karena serat yang tinggi tersebut, buah pepaya hanya bisa mengatasi sakit perut yang disebabkan oleh sembelit. Jika sakit perut yang kamu alami disebabkan oleh perut kembung maka kamu tidak dianjurkan untuk mengonsumsi buah pepaya ini karena justru akan meninggkatkan produksi angin dan perut kembungmu akan semakin parah. 
  • Cuka sari apel 

Obat sakit perut alami selanjutnya yaitu cuka sari apel. Cuka sar apel ini mengandung anti oksidan yang tiggi sehingga bisa dijadikan obat dari berbagai macam penyakit termasuk sakit perut. Kamu bisa mengkonsumsinya dengan melarutkannya kedalam air hangat dan tambahkan 3 sendok makan madu untuk menetralisir rasa kecut dari cuka sari ape ini. minumlah secara rutin 3 kali sehari. Perlu diperhatikan, karena cuka sari apel ini memiliki rasa yang asam, maka hindarilah meminum cuka sari apel ini untuk mengobati sakit perut yang disebabkan oleh magh. Karena hal itu justru akan menambah sakit magh kamu karena rasa asam dari cuka ini.

Jika kamu mengalami sakit perut, kamu bisa mencoba salah satu dari obat sakit perut alami yang telah dipaparkan di atas. Semoga lekas sembuh.

Manfaat kunyit yang tak terduga, baca juga info kesehatan alami dari Jamu Hijau melalui daftar isi.

Posting Komentar untuk "Obat sakit perut alami dijamin mujarab dan ampuh wajib coba"

FLASH SALE MURAH HARI INI

Belanja Online Murah Banyak Diskon Kaget 100%