Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penyebab kepala sering pusing wajib diketahui jika anda sering alami ini

Anda alami nyeri atau pusing, inilah penyebab kepala sering pusing yang sekiranya anda alami.
 
Penyebab kepala sering pusing inilah uraian penyebabnya jika anda sering alami. Penyebab pusing dan berbagai jenis sakit kepala apakah penyebabnya. Apakah itu sakit kepala? Sakit kepala didefinisikan sebagai rasa sakit di area kepala, leher bagian atas yang terletak di atas mata atau telinga, di belakang kepala oksipital atau di belakang leher bagian atas.
 
Penyebab kepala sering pusing wajib diketahui jika anda sering alami ini

Seperti nyeri dada atau pusing, sakit kepala memiliki banyak penyebab. Ini adalah salah satu lokasi paling umum dari rasa sakit di tubuh. Spekulasi tradisional tentang sakit kepala menghubungkan sakit kepala tipe tegang dengan kontraksi otot, dan migrain dan sakit kepala klaster sampai pembengkakan pembuluh darah. 

Ada tiga kategori utama sakit kepala yaitu: 
  • Sakit kepala primer 
  • Migrain 
  • Sakit kepala sekunder

Apakah sakit kepala primer  itu?

Sakit kepala primer termasuk migrain, ketegangan, serta berbagai jenis lain yang kurang umum. Sakit kepala tegang lebih sering terjadi pada wanita dari pada pria. Jenis sakit kepala ini tidak berhubungan dengan atau disebabkan oleh penyakit lain. Sakit kepala tegang disebabkan oleh kontraksi (sesak) otot di bahu, leher, kulit kepala, dan rahang.

Mereka sering dikaitkan dengan stres, depresi, atau kecemasan. Kegiatan umum yang dapat menyebabkan sakit kepala ketegangan termasuk melakukan apa pun yang menyebabkana anda untuk memegang kepala dalam satu posisi dan jangka waktu yang lama, seperti menggunakan komputer, mikroskop, atau membaca, mengepalkan rahang atau grinding gigi anda. Mata lelah adalah penyebab umum lainnya. 


Migrain

Sakit kepala migrain adalah jenis utama kedua yang paling umum menyerang anak-anak dan orang dewasa. Sebelum pubertas, anak laki-laki dan perempuan dipengaruhi sama oleh sakit kepala migrain, tetapi setelah pubertas, lebih banyak wanita dari pada pria. Migrain disebabkan oleh kombinasi vasodilatasi pembesaran pembuluh darah dan pelepasan bahan kimia dari serabut saraf yang melilit pembuluh darah. Arteri temporal adalah arteri yang terletak di bagian luar tengkorak tepat di bawah kulit candi. Selama serangan migrain, arteri temporal membesar. Pembesaran arteri temporal membentang saraf yang melilit arteri dan menyebabkan saraf melepaskan zat kimia. Perawatan apa saja yang efektif untuk migrain? Sakit kepala migrain biasanya ditandai dengan rasa sakit yang hebat pada salah satu atau kedua sisi kepala, sakit perut, dan, kadang-kadang, penglihatan terganggu.

Beberapa obat untuk pencegahan migrain telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk antagonis serotonin yang meniru aksi kimia otak kunci ini. Salah satu obat yang paling umum digunakan untuk menghilangkan gejala migrain klasik dan umum adalah sumatriptan, yang mengikat reseptor serotonin. 


Apakah yang dimaksud sakit kepala sekunder?

Sakit kepala sekunder disebabkan oleh gangguan lain seperti tumor otak, stroke, meningitis, perdarahan arachnoid sub, kafein, atau penghentian analgesik. 

Kesimpulan yang kita dapat dari penyebab kepala pusing ini adalah:

Melakukan diagnosis serta perawatan yang efektif untuk sakit kepala, dan mengambil langkah-langkah untuk mencegah atau mengurangi kambuh rasa sakit akan membutuhkan kerja sama antara anda dan dokter  ahlinya. Beberapa orang mengalami sakit kepala sesekali yang dapat sembuh dengan cepat, sementara yang lain lama merasakan pusing. Seperti jenis nyeri lainnya, sakit kepala dapat berfungsi sebagai sinyal peringatan gangguan yang lebih serius.

Penyebab kepala sering pusing wajib diketahui jika anda sering alami ini

Hal ini terutama berlaku untuk sakit kepala yang disebabkan oleh peradangan, termasuk yang terkait dengan meningitis serta yang dihasilkan dari penyakit pada sinus, tulang belakang, leher, telinga, dan gigi. Ketika sakit kepala terjadi tiga kali atau lebih dalam sebulan, pengobatan pencegahan biasanya dianjurkan.

Posting Komentar untuk "Penyebab kepala sering pusing wajib diketahui jika anda sering alami ini"

FLASH SALE MURAH HARI INI

Belanja Online Murah Banyak Diskon Kaget 100%