Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Manfaat bawang putih untuk kesehatan inilah fakta uniknya

Manfaat bawang putih selain untuk penyedap rasa ( bumbu dapur ) bawang putih memiliki manfaat medis juga.

Manfaat bawang putih untuk dunia kesehatan masih banyak yang belum mengetahuinya. Orang tidak hanya menggunakan bawang putih karena nilai obatnya, tetapi secara tradisional, orang-orang menggosok tubuh mereka dengan bawang putih. Karena tidak ada tanaman lain yang bertahan selama penyembuhan untuk begitu banyak penyakit manusia. Itulah mengapa bawang putih dianggap sebagai "Obat Ajaib".

Manfaat bawang putih untuk kesehatan inilah fakta uniknya

Karena bawang putih telah digunakan secara medis selama bertahun-tahun untuk mengobati gigitan serangga, tumor, bisul, gigitan ular, sakit kepala, penyakit jantung, kanker, jerawat, sakit campak dan banyak lagi. Ini juga mencegah infeksi seperti pilek biasa, batuk karena sifat Anti-bakteri, Anti-jamur dan Anti-virus.

Secara umum bawang putih menunjukkan aktivitas antioksidan, yang baik untuk kulit. Ini juga mengandung flavonoid, yang baik untuk jantung dan tubuh.
Bawang putih mengandung berbagai senyawa termasuk "Allicin", yang merupakan cairan berminyak yang berbau tajam serta banyak manfaat. Bau khas bawang putih, telah terbukti menjadi agen anti bakteri karena belerang aktif. 

Bawang putih mentah sangat berbau, sehingga untuk mengurangi baunya, bisa menambahkannya ke saus, saus salad, sup, pizza lezat, atau hanya menghiasinya sebelum disajikan atau disajikan dalam gaya sendiri.

Manfaat bawang putih untuk kesehatan inilah fakta uniknya

Inilah tips sehat dari manfaat bawang putih:
Bawang putih luar biasa dan fenomenal. Berikut ini beberapa dari dasar-dasar pengobatan rumah yang diketahui dan dapat diandalkan untuk beberapa penyakit tertentu, yang dapat anda coba di rumah. 

Jika anda terkena pilek dan flu, ambil sedikit bawang putih setiap hari sampai infeksi hilang. Bawang putih mampu mengurangi sakit pilek dan flu tanpa efek samping. Dosis yang disarankan adalah dua atau tiga siung bawang putih mentah atau dimasak sehari.

Kita semua menghadapi jerawat yang mengerikan, komedo selama remaja kita. Jika anda ingin menguranginya, atau menginginkan kulit bersih. Konsumsi dua siung bawang putih mentah secara teratur dengan air hangat di pagi hari. Ia berfungsi sebagai pembersih darah dan membersihkan sistem anda secara internal. Jangan makan cokelat, makanan pedas atau berminyak selama perawatan ini dan bersihkan wajah anda secara teratur sehari dengan air dingin. Minum banyak air setiap hari untuk menyiram limbah beracun dari darah setiap anda buang air kecil.

Jika anda memiliki tingkat Kolesterol Tinggi, gunakan bawang putih dalam makanan anda. Ini adalah cara yang lebih baik bagi pasien jantung untuk mengurangi tingkat kolesterol mereka. Ilmu kedokteran modern menyarankan satu alasan bahwa bawang putih dapat mengurangi kolesterol, yaitu "Bawang putih terbukti anti-oksidan". Sifat ini dapat membantu mencegah LDL (Low Density Lipo Protein) teroksidasi. Dengan cara ini penumpukan kolesterol yang menyumbat arteri mungkin bisa dikurangi dengan bawang putih. 

Jika anda sangat gemuk dan ingin menurunkan berat badan, peras setengah jus lemon dalam satu gelas air hangat suam-suam kuku dan minum dengan dua siung bawang putih mentah secara rutin 2 kali sehari pagi dan sore, selama sekitar tiga bulan. Hindari penggunaan makanan bertepung dan lemak. Lakukan olahraga secara teratur. Perubahan luar biasa akan anda alami.

Jika anda memiliki Keriput pada kulit, dan ingin menggunakan krim anti penuaan, akan lebih baik menggunakan 3 siung bawang putih secara teratur karena memiliki efek antioksidan yang kuat, yang membantu melindungi tubuh dari kerusakan Radikal Bebas. Ingat, kulit luar terbuat dari kolagen dan elastisitasnya hilang setiap tahun. Karena itu, gunakan bawang putih dan lakukan olahraga secara teratur untuk hasil positif. 

Jika anda memiliki Sakit Telinga, taruh dua atau tiga tetes minyak bawang putih hangat di telinga.

Bawang putih dapat juga untuk meningkatkan berat bayi di dalam rahim. Jadi, ketika mereka lahir, mereka lebih berat daripada yang seharusnya jika anda tidak mengambil bawang putih. Beberapa bayi dilahirkan terlalu kecil, jadi bawang putih adalah anugerah yang pasti dalam kasus-kasus ini juga.

Mengkonsumsi dua siung bawang putih mentah setiap hari mampu mengurangi risiko kanker, karena sifat Anti-Karsinogeniknya. Ini membantu mencegah senyawa kanker membentuk dan berkembang menjadi tumor. Ini juga menghambat pertumbuhan tumor.

Jika serangga menggigit anda, tumbuk bawang putih dan menerapkannya ke area yang terkena untuk mengurangi rasa sakit dan untuk menghilangkan racun.

CARA MENGAPLIKASIKAN BAWANG PUTIH UNTUK KESEHATAN :

Hancurkan dua atau tiga siung bawang putih mentah dan makan mentah atau direbus, sebelum tidur. Anda dapat memilikinya dengan segelas susu atau dengan air. Harap tidak mengambil lebih dari dua atau tiga siung bawang putih mentah per hari karena mungkin membuat darah anda lebih tipis.

Kontra-indikasi / tindakan pencegahan:
  • Jangan mengonsumsi lebih dari tiga hingga empat siung bawang putih mentah sehari. 
  • Pasien yang mengalami masalah jantung dan lainnya harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsinya. 
  • Sebaiknya hindari bawang putih sebelum operasi apa pun karena mungkin bisa mengganggu Antikoagulan. 
  • Jika Anda sedang menjalani pengobatan, selalu periksa dengan dokter anda terlebih dahulu sebelum mengambil bawang putih mentah. 
  • Penderita asma sebaiknya tidak menggunakannya karena memperburuk gejala asma. 
  • Jika Anda memiliki kulit sensitif, kami sarankan untuk tidak menggunakan secara fisik di area yang terkena. Bawang putih mentah dapat membakar kulit yang halus! Jangan gunakan langsung pada kulit jika kulit sensitif atau rentan terhadap ruam atau reaksi kulit lainnya tanpa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Orang yang sedang atau mungkin alergi terhadap bawang putih atau senyawa belerangnya tidak boleh mencoba aplikasi bawang putih langsung pada kulit juga.
 
PERLU DIPERHATIKAN EFEK SAMPING DARI BAWANG PUTIH : 

Meskipun, bawang putih adalah Anti-biotik alami tetapi sejumlah kecil orang telah diketahui menunjukkan Hipersensitivitas terhadap bawang putih. Alergi bawang putih termasuk diantaranya sakit kepala, suhu tubuh dan ruam kulit. Intoleransi bawang putih dapat menyebabkan Heartburn atau Flatulence.


POIN YANG HARUS DILIHAT DARI MANFAAT BAWANG PUTIH :
  • Penting untuk diingat bahwa efek bawang putih pada pilek dan flu berasal dari Allicin dan ini dapat diperoleh dari bawang putih mentah yang dihancurkan dan dihancurkan dengan terlalu banyak memasak. 
  • Siung bawang putih yang dimasak utuh memiliki nilai obat yang sangat sedikit. 
  • Bawang putih dengan bau yang kuat memiliki lebih banyak belerang di dalamnya, yang cukup baik untuk tujuan pengobatan.
 
INI ADALAH BEBERAPA FAKTA-FAKTA TENTANG BAWANG PUTIH : 
  • Bawang putih membantu menaikkan tingkat Metabolisme kita. Dengan demikian membantu kita untuk mengurangi berat badan kita dengan mudah. 
  • Faktanya bawang putih dapat mengurangi penumpukan Atherosclerotic (Plak) dalam sistem arteri. 
  • Bawang putih menurunkan atau membantu mengatur Gula Darah. 
  • Bawang putih membantu mencegah pembekuan darah, sehingga mengurangi kemungkinan Strokes. 
  • Bawang putih membantu mencegah Kanker, terutama pada sistem pencernaan, mencegah tumor tertentu tumbuh lebih besar dan mengurangi ukuran tumor tertentu. 
  • Bawang putih membantu menghilangkan logam berat seperti timbal dan merkuri dari tubuh. 
  • Bawang putih mentah adalah antibiotik alami yang telah terbukti dan, meskipun jauh lebih kuat daripada antibiotik modern, masih dapat membunuh beberapa strain bakteri yang telah menjadi kebal atau kebal terhadap antibiotik modern. 
  • Bawang putih secara alami membantu untuk membuat sistem kekebalan tubuh kita lebih kuat melawan kanker, bisul, wasir dll. 
Bagaimana, apakah anda cukup jelas dari fakta unik #manfaat bawang putih. Semoga manfaat bawang putih ini mampu memberikan manfaat serta solusi jitu untuk kesehatan anda semua.


Baca juga :

Posting Komentar untuk "Manfaat bawang putih untuk kesehatan inilah fakta uniknya"

FLASH SALE MURAH HARI INI

Belanja Online Murah Banyak Diskon Kaget 100%